Waduh, Pengasuh Perkosa Gadis 7 Tahun Didepan Sang Kakak



Seorang pengasuh di Malaysia tega memperkosa anak perempuan asuhnya sendiri yang masih berusia 7 tahun di depan kaka koraban yang juga masih berusia 8 tahun.

Kejadian ini terjadi di Selangor, Malaysia ketika korban dan kakanya ditingal oleh orang tuanya pelaku yang disuruh mengasuh korban dan membetulkan rumah mengambil kesempatan ini untukmemperkosa anak perempuan tuan rumahnya yang masih berusia 7 tahun.

Waduh, Pengasuh Perkosa Gadis 7 Tahun Didepan Sang Kakak [ www.BlogApaAja.com ]

Menurut kepala kepolisan setempatpelaku yang merupakan orang asal Banglades ini menyuruh korban berbaring di lantai dan kemudian diperkosanya untuk memenuhi nafsu birahinya, kemungkinan kejadian pemerkosaan ini disaksikan oleh kaka koraban di tempat kejadian.

Orang tua korban yang tak terima akan perlakuan pengasuhnya terhadap anaknya kemudian melaporkan pelaku ke kantor polisi terdekat.

"Korban mengeluhkan sakit di bagian kelaminnya dan kemudian memberitahu kedua orangtuanya tentang apa yang telah terjadi. Mereka kemudian melapor ke kantor polisi Pandamaran," terang Adnan seperti dilansir Asia One, Selasa (4/9/2012).

Sampai saat ini pelaku masih belum bisa ditangkap oleh kepolisian dan masih menjadi buron polisi malaysia .

Follow On Twitter