6 Benda Aneh Yang Dipakai Pria Untuk Onani



Masturbasi atau Onani dalah salah satu metode untuk memuaskan diri sendiri secara seksual. Tidak hanya pria, tetapi wanita juga telah mulai masturbasi. Berbicara tentang laki - laki, ternyata ada cara-cara aneh dan lucu yang pria gunakan untuk masturbasi.



Berikut adalah benda-benda aneh yang digunakan pria untuk onani, seperti dilansir Indiansutras.

1. Kaus kaki



Kaus kaki memiliki lubang besar dan yang membuat pria melihatnya sebagai lubang wanita. Banyak pria, terutama remaja, menggunakan kaus kaki untuk masturbasi di rumah. Ini adalah hal yang aneh yang dipakai untuk onani.

2. Buah



Nah, ini bukan hal yang aneh bahwa pria gunakan beberapa buah untuk masturbasi. Semangka adalah buah yang paling umum digunakan. Pria pada dasarnya memotong atau menggali lubang di melon dan kemudian menggunakannya untuk merasakan kenikmatan hubungan seksual.

3. Peralatan Pembersih



Ya, ini memang benar. Ini adalah peralatan pembersih digunakan untuk masturbasi juga! Pria menggunakannya untuk menikmati kekuatan mengisap dari peralatan. Berniat mencoba ?

4. Lotion

Lotion membuat permukaan kelamin lebih licin sehingga mudah dirangsang. Selain digunakan untuk onani, lotion juga dapat dipakai sebagai pelumas saat liang wanita sedikit kering.

5. Bantal



Pria dapat menggunakan bantal sebagai alat untuk merangsang diri sendiri. Dengan berbaring telungkup di atas bantal, pria dapat merasakan sensasi empuk yang mirip tubuh wanita. Lantas, ia pun mulai bergerak untuk memunculkan kenikmatan seksual.

6. Majalah



Majalah porno digunakan untuk membantu pria berfantasi saat beronani. Fantasi seksual dipercaya dapat membangun kenikmatan seksual dan membuat pria semakin bergairah.

Inilah benda-benda yang biasa dipakai oleh pria saat beronani. Jangan banyak - banyak bermasturbasi atau onani karena mempengaruhi psikologis.

Follow On Twitter