Jadwal Liga Jerman Siaran Langsung Indosiar 2012/2013



Jadwal Liga Jerman Siaran Langsung Indosiar 2012/2013 - Bundesliga Jerman adalah salah satu kompetisi liga terbaik di dunia setelah La Liga Spanyol dan Premier League Inggris. Pada belakangan ini Liga Jerman memang mengalami pertumbuhan yang cukup pesat. Hal itu terbukti dengan banyaknya bibit-bibit muda yang muncul dari akademisi-akademisi asli klub jerman seperti Dortmund, Munchen, Schalke dll. Pada kompetisi tahun 2012/2013 kali ini Jadwal Liga Jerman telah di release kepada umum.
Jadwal Liga Jerman Siaran Langsung Indosiar 2012/2013 [ www.BlogApaAja.com ]

Jadwal Liga Jerman tahun ini memang cukup padat dan terlihat menarik, dimana setiap tim yang bertanding akan kembali bisa disaksikan di TV Lokal swasta indonesia. Pada sebelumnya Liga Jerman juga sempat ditayangkan di TV khususnya RCTI, namun belakangan ini menghilang dan mulai tahun ini kembali ada lagi Liga Jerman di TV lokal yaitu Indosiar. Tim-tim dari liga jerman memang terkenal dengan permainannya yang cepat dan atraktif, selain itu peta perimbangan kekuatan diantara tim satu dengan yang lainnya pun cukup berimbang. Sehingga membuat pertandingan semakin seru. Dan dibawah ini blog Hujan Info telah memberikan Jadwal Liga Jerman Terbaru yang lengkap di pekan ini.
Jadwal Liga Jerman Sabtu, 1 September 2012 Pukul 01.30 WIB
Mainz 05 vs Greuther F=C3=BCrth
Jadwal Liga Jerman Sabtu, 1 September 2012 Pukul 20.30 WIB
Schalke 04 vs Augsburg
Bayer Leverkusen vs Freiburg
Werder Bremen vs Hamburger SV
N=C3=BCrnberg vs Borussia Dortmund
Hoffenheim vs Eintracht Frankfurt
Jadwal Liga Jerman Sabtu, 1 September 2012 Pukul 23.30 WIB
Fortuna D=C3=BCsseldorf vs Borussia M"gladbach (Live Indosiar)
Jadwal Liga Jerman Minggu, 2 September 2012 Pukul 20.30 WIB
Wolfsburg vs Hannover 96
Bayern M=C3=BCnchen vs Stuttgart (Live Indosiar)
Itulah info lengkap mengenai jadwal bundesliga jerman secara lengkap untuk anda pecinta liga jerman semua. Jadwal bisa saja berubah tergantung pada situasi dan kondisi yang ada. Namun kami selalu memberikan yang terupdate dan terbaik untuk anda semua.
JANGAN LUPA KOMENNYA BRO !!!!

Follow On Twitter