10 Nutrisi Penting Untuk Bangkitkan Gairah Seks Anda



10 Nutrisi Penting Untuk Bangkitkan Gairah Seks Anda [ www.BlogApaAja.com ]

Beberapa nutrisi ini tak hanya mampu membantu membangkitkan gairah seks, tapi juga meningkatka kualitas sperma dan sel telur.

Makanan dan seks sangat terkait erat satu sama lain.

Memiliki diet seimbang dan bergizi tidak hanya membantu Anda tetap fit dan sehat, tetapi juga meningkatkan kinerja Anda di berbagai aktivitas, termasuk urusan bercinta.

Vitamin tertentu dan nutrisi bertindak sebagai bahan bakar yang sempurna untuk membangkitkan gairah seksual dan juga menambah bumbu kehidupan seks dengan mengatur siklus hormonal Anda untuk meningkatkan kesuburan.

Lantas, nutrisi apa saja yang dibutuhkan untuk memberi Anda tambahan energi agar bisa bercinta sepanjang malam?

Vitamin A

Membantu menjaga kesehatan jaringan epitel yang terdapat di semua rongga dan seluruh permukaan struktur tubuh, termasuk lapisan vagina dan rahim pada perempuan. terbaik vitamin A: Wortel, mentega, hati dan kuning telur.

Vitamin B

Kekurangan vitamin B2 dan asam folat terkait dengan infertilitas. Makan makanan kaya asam folat membantu perempuan agar lebih mudah hamil. terbaik vitamin B: ayam, selada air, daging tanpa lemak, ikan, kacang-kacangan, gandum, pisang dan sayuran berdaun hijau.

Vitamin C

Vitamin C membantu meningkatkan kesuburan, terutama bagi lelaki untuk meningkatkan jumlah dan kualitas sperma yang dihasilkan. Asupan vitamin ini juga membantu mencegah penggumpalan (aglutinasi) sperma. terbaik vitamin C: Semua buah dan sayuran - khususnya stroberi, buah kiwi, dan paprika.

Vitamin E

Vitamin ini merupakan antioksidan yang kuat, mampu melindungi ovum (sel telur) dari kerusakan. terbaik vitamin E: beberapa minyak nabati, kacang-kacangan dan biji-bijian, margarin, gandum, dan alpukat.

Seng

Nutrisi ini membantu meningkatkan libido Anda dan jumlah sperma. terbaik seng: Kerang, terutama tiram, roti gandum, beras merah, sayuran berdaun hijau gelap, daging merah dan kalkun.

Selenium

Selenium membantu menghasilkan ovum dan sperma yang sehat. terbaik seng: daging, jeroan, beras merah dan bubur gandum.

Mangan

Kekurangan mineral ini mengurangi kesuburan pada perempuan, karena mangan bertanggung jawab untuk metabolisme hormon estrogen pada perempuan. terbaik mangan: bayam, chestnut, teh, gandum, sereal gandum, kismis, kacang polong dan kacang-kacangan

Asam Lemak Esensial

Asam linoleat penting untuk produksi sperma. terbaik asam lemak esensial: biji bunga matahari, dan minyak sayur dan kacang-kacangan.

Fitoestrogen

Fitoestrogen mencegah pertumbuhan tumor, terutama melindungi terhadap kanker prostat. terbaik fitoestrogen: kacang kedelai dan produk kedelai, seperti susu kedelai dan tahu.

Antioksidan

Antioksidan mampu menetralkan zat berbahaya yang diproduksi oleh tubuh dan meningkatkan kenikmatan dalam aktivitas seksual. Nutrisi ini penting bagi tubuh untuk menurunkan risiko kanker serviks. terbaik: buah-buahan dan sayuran, terong, ginseng, plum, adas manis, bawang merah dan bawang putih, jahe, dan masih banyak lagi.

Follow On Twitter