Hal Menarik Yang Dilakukan Setelah Bercinta



Hal Menarik Yang Dilakukan Setelah Bercinta [ www.BlogApaAja.com ]

Mungkin Anda sudah sering mempelajari apa yangharus Anda lakukan saat melakukan hubungan seks dengan pasangan. Selainmempelajari jurus posisi seks yang baik, bagaimana bila mengetahui seputar apayang bisa Anda lakukan dengan pasangan setelah berhubungan intim. Langsungtidur tidak akan berkesan bukan? So, coba cara yang berikut ini yuk.

1. Berpelukan



Setelah mencapai puncak kepuasan, berpelukandengan pasangan merupakan hal terbaik yang bisa membuat Anda dan dia menjadilebih hangat dan merasa memiliki. Dengan sisa bara asmara setelah melakukanhubungan seks, berpelukan dapat menjaga kehangatan dalam tubuh maupun pikiran.

2. Ngobrol



Membahas hubungan cinta Anda dan pasangandengan lebih santai dan romantis tentunya akan membuat Anda berdua tenggelamdalam pembicaraan yang mendalam. Sehingga pikiran dan perasaan Anda berduaterkoneksi dengan baik. Bahas mengenai hubungan Anda, perasaan Anda maupunhidup Anda bersama.

3. Menyentuh Satu Sama Lain



Menyentuh wajah, rambut, bibir maupun tanganpasangan, meski Anda tidak bicara apapun, bisa menyampaikan perasaan Andadengan lebih berkesan. Genggaman tangan juga bisa menunjukkan padanya betapaAnda sangat menyayangi dan membutuhkannya. Tatap matanya dan Anda berdua bisaterkoneksi dengan baik sekalipun tidak banyak bicara.

4. Tertawa



Seks nggak harus melulu serius. Anda juga bisatertawa dengan pasangan Anda. Katakan perasaan Anda atau ceritakan rahasiakecil yang Anda ingin dia tahu. Saling tertawa bisa membuat perasaan yang lebihdekat di antara Anda berdua.

Bercinta memang hal yang istimewa bagipasangan. Oleh karena itu, setelah sukses hingga ke puncak kenikmatan, jangansia-siakan momen di mana Anda bisa memberikan lebih. Tidak hanya aktifitasintim, namun juga menunjukkan perasaan Anda setelah melakukan hubungan seks.Show your love more.


Follow On Twitter